News

Kisah Asmara Pramugari Dengan Penumpangnya

849498524-1

Asmara memang tidak mengenal tempat, tak terkecuali profesi pramugari yang notabene sering menghabiskan waktu di udara. Benih-benih cinta pramugari dan penumpang seringkali terjalin walaupun dalam pertemuan singkat, seperti yang terjadi kepada pramugari penerbangan swasta bernama Elin (20) dan Robby.

“Jadi waktu saya landing di Surabaya waktu mau keluar pintu pesawat dia (Robby) nyapa saya dan saya kaget. Awalnya agak kaku karena waktu itu kan dalam keadaan kerja jadi enggak bisa ngobrol lama,” ujar Elin kepada merdeka.com, Sabtu (12/1).

Elin mengaku dalam penerbangan ke Surabaya, dia dan Robby sudah saling tatap muka. Namun Elin menjaga profesionalitas sebagai pramugari yang melayani penumpang pengguna jasa maskapainya.

Tetapi, setelah semua penumpang keluar ternyata pria itu masih menunggu untuk meminta nomor telepon dia agar bisa komunikasi. Sejak itu, Elin dan Robby mulai intens berkomunikasi.

“Jadi waktu itu saya di Surabaya karena penerbangan terakhir saya saat itu di sana. Dia hubungin saya bilang mau ketemu ngobrol-ngobrol yaudah saya ketemu. Setelah itu ya kita rutin ketemu,” katanya.

Meskipun pacaran, Elin tidak bisa bertemu setiap hari dengan kekasihnya. Elin dan Robby hanya bisa bertemu saat Elin libur dan atau berada di Jakarta. “Dari awal saya sih udah bilang kalau kita itu jarang ketemu dan dia maklum kok, yang penting dia bisa nyempetin ketemu kalau saya senggang. Kan dia enggak sibuk-sibuk banget karena dia masih kuliah,” ucapnya.

Wanita berkulit putih ini bersyukur bisa punya pacar yang bisa mengerti risiko pekerjaannya. “Puji Tuhan saya lumayan awet sama dia, udah jalan 7 bulan yang penting sih percaya aja satu sama lain,” ujarnya.

Sumber: Merdeka.com

One thought on “Kisah Asmara Pramugari Dengan Penumpangnya

Leave a Reply

